Polsek Padang Selatan Bantu 17 KK Terdampak Abrasi Pantai

17 KK tersebut terkena abrasi pantai, ratusan sembako dan Ratusan kantong pasir pun di berikan untuk meringankan beban masyarakat tersebut.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kecewa tidak diberi bantuan karena rumahnya rusak abrasi pantai, 17 Kepala Keluarga di RT 1 RW 2 Kelurahan Air Manis curhat ke Polsek Padang Selatan, Kota Padang.

Dengan cepat melalui Jumat Curhat (13/1/2023), pihaknya langsung menuju dimana 17 KK tersebut terkena abrasi pantai, ratusan sembako dan ratusan kantong pasir pun di berikan untuk meringankan beban masyarakat tersebut.

Salah satu warga Aldias (43) mengatakan, sudah dua bulan rumahnya bersama 16 KK lainya, tidak tersentuh bantuan dari pemerintah setempat, padahal ia bersama lainya sangat butuh pertolongan tersebut.

“Saya pun melakukan curhat kepada Bhabinkamtibmas Air Manis, alhamdulillah, kami dapat bantuan dari Polsek Padang Selatan,” ungkapnya.

Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi menjelaskan, mendapat curhatan dari warganya melalui Bhabinkaptimas , adanya 17 KK yang berada di wilayah Kelurahan Air Manis terkena abrasi pantai, dengan Jumat Curhat dia pun langsung kesana.

“Kita bantu ratusan sembako dan Ratusan kantong pasir, kita meringankan beban mereka. Alhamdulillah mereka menerimanya, semoga bermafaat dengan program jumat curhat ini kita bisa tahu apa curhat warga,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version