Eks Anggota DPRD Padang Gustin Pramona Wafat

Prosesi pemakaman mantan anggota DPRD Padang Gustin Pramona di Alahan Panjang. (Foto: Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ranah politik di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), berduka. Salah satu politisi perempuan, Gustin Pramona dikabarkan wafat pada Rabu (25/1/2023) malam sekitar pukul 22.45 WIB. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh sesama eks anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar.

“#InnalilahiWaInnailaihiRaji’un.

#SelamatJalanSahabat.

Telah berpulang ke Rahmatullah Sahabat kita Buk Gustin Pramona (Anggota DPRD Kota Padang periode 2014-2019/Fraksi Partai Demokrat) pada hari Rabu 25 Januari pkl 22.45 di RS.M.Jamil Padang,” tulis Iswandi Muchtar dikutip Radarsumbar.com, Kamis (26/1/2023).

Sementara itu, Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumbar, Ari Prima mengaku juga telah mendapat informasi tersebut. “Iya saya sudah dapat informasinya, namun kami belum dapat beliau sakit apa,” kata Ari.

Gustin Pramona merupakan eks Anggota DPRD Kota Padang periode 2014-2019 dari Fraksi Partai Demokrat. Ia juga diketahui merupakan lulusan Fakultas Peternakan (Faterna) Universitas Andalas. Gustin Pramona dimakamkan di kampung halamannya Alahan Panjang, Kabupaten Solok. (rdr-008)

Exit mobile version