Komit Bangun Zona Integritas, Rutan-LPP Padang Tandatangani Kerja Sama

Rutan Padang dan LPP Padang melakukan penandatangan kerja sama terkait zona integritas. (Foto: Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Rutan Kelas II B Padang dan LPP (Lapas Pemasyarakatan Perempuan) Kelas II B Padang melaksanakan penandatanganan komitmen bersama dalam rangka pembangunan zona integritas dan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi permasyaratan, Jumat (27/1/2023).

Turut hadir Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar Haris, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap dan sejumlah stakeholder terkait.

Karutan Kelas II B Padang Muhammad Mehdi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menuju wilayah yang bebas korupsi dan birokrasi di lingkungan lapas.

“Kita juga melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan LKAAM Sumbar, Polresta Padang, Kementrian Agama Padang, Pemko Padang, Kodim 0312/Padang, Pengadilan Negeri Padang, Kejaksaan Negeri Padang dan intansi lainnya,” ungkapnya.

Ia mengapresiasi terjalinnya kerjasama antara pihak lapas bersama Polri, TNI, Pengadilan Agama serta intansi lainnya. “Kerja sama yang dilaksanakan di Rutan ini ada sebagai pembinaan kepribadian dan keterampilan tentang masalah wawasan kebangsaan, masalah agama, serta penyuluhan,” katanya.

Ia berharap dengan adanya kerja sama ini ke depan tidak ada lagi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan rutan.

“Mari sama-sama kita sukseskan komitmen bersama dalam rangka pembangunan zona integritas dan penandatanganan kerja sama bersama stakholder terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi permasyaratan,” tegasnya. (rdr-007)

Exit mobile version