Jumat Curhat, Kapolresta Padang Dengarkan Keluhan Pedagang Pasar Raya Padang

Kapolresta Padang mendengarkan keluhan pedagang Pasar Raya Padang saat kegiatan Jumat Curhat. (Foto: Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap melaksanakan program “Jumat Curhat” di Pasar Raya Padang, Jumat (27/1/2023). Di kegiatan tersebut, sejumlah pedagang mengadukan persoalan mereka, mulai dari barang dagangan yang tidak laku hingga persoalan keamanan berjualan di pasar.

Mendekat curhatan puluhan para pedagang tersebut , Kombes Pol Ferry Harahap langsung membantu para pedagang tersebut memberikan sedikit uang untuk membantu para pedagang pedagang tersebut.

Salah seorang pedagang buah Farida (45) mengaku senang dengan kedatangan Kapolresta Padang dan mendengarkan keluhan pedagang. “Selama seminggu ini dagangan kami banyak yang tidak habis karena hari hujan Pak,” ujarnya.

Pedagang lainnya, Rusmini (47) mengucapkan terima kasih kepada Tim Klewang yang rutin melakukan patroli keamanan di Pasar Raya Padang. “Dengan adanya patroli yang dilakukan oleh Polresta Padang , tempat kami aman Pak. Tidak ada lagi pencurian,” bebernya kepada Kapolresta.

Usai mendengar keluhan pedagang itu, Kapolresta Padang dengan spontan memberikan bantuan.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap mengatakan, dalam dari kegiatan “Jumat Curhat” di Pasar Raya Padang tersebut kapolresta menerima sejumlah keluhan pedagang. Salah satunya persoalan dagangan yang tidak habis karena kondisi hujan.

“Para pedagang mengeluh bahwa daganganya tidak laku karena hujan. Pedagang itu langsung kita bantu dengan memberikan sedikit uang. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban mereka,” tuturnya.

Seperti diketahui Jumat Curhat Polresta Padang ini dilakukan setiap jumat untuk mendengarkan curhatan masyarakat terkait sejumlah persoalan. (rdr-007)

Exit mobile version