Mayat Membusuk Ditemukan di Pasar Raya Padang

Mayat itu ditemukan dalam keadaan telungkup dan telah membusuk berada di atas lantai dengan keadaan jasad yang tidak dapat dikenali dan kepala putus.

Temuan mayat dengan kepala putus di Pasar Raya Padang. (Dok. Radarsumbar/Herru Iriawan)

Temuan mayat dengan kepala putus di Pasar Raya Padang. (Dok. Radarsumbar/Herru Iriawan)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sesosok tubuh yang sudah meninggal dan membusuk dengan kepala terpisah ditemukan di Komplek Pasar Raya Gedung Hijau Blok 1 lantai 3, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Rabu (1/2/2023) sore.

Kapolsek Padang Barat Kompol Gusdi menjelaskan, penemuan mayat tanpa identitas atau Mr X tersebut sontak membuat heboh. Berawal saat saksi bernama Adit dan teman-temannya naik ke Pasar Raya Lantai 3 Gedung Hijau untuk duduk-duduk.

Saat berada di lantai 3, Adit masuk ke loring ruangan dan hendak menarik karpet diatas lantai loring tersebut. Namun, saksi terkejut karena didalam karpet yang tergulung tersebut ada sesosok mayat.

“Saksi bersama sama temannya lari ke bawah dan memberitahukan ke orang-orang di lantai bawah gedung,” ujar Kapolsek yang dulu pernah menangkap preman yang viral di dunia maya.

Ditambahkan Kapolsek, sewaktu jajaran Polsek Padang Barat sampai di TKP, ditemukan mayat dalam keadaan telungkup dan telah membusuk berada di atas lantai dengan keadaan jasad yang tidak dapat dikenali dan kepala putus.

Selain itu, mayat tersebut juga sudah mengeluarkan bau yang menyengat. Diduga kuat, mayat itu sudah lama ada di lokasi tersebut.

“Kemudian dilakukan olah TKP oleh Tim Identifikasi Polresta Padang. Selanjutnya, mayat di bawa ke RS Bhayangkara Padang. Kalau ada warga Kota Padang yang kehilangan dan tidak pulang ke rumah silakan di cek ke rumah sakit itu,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version