Terima Laporan Masyarakat, Polsek Batang Anai Olah TKP Pencurian di Perumahan Abi Batas Kota

Olah TKP ini dilakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kasus pencurian

Kapolsek Batang Anai Iptu Manahan Afrianto Simatupang memimpin proses olah TKP pencurian di Perumahan Abi Batas Kota. (Foto: Herru Iriawan/radarsumbar.com)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kapolsek Batang Anai Iptu Manahan Afrianto Simatupang langsung memimpin melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pencurian di Perumahan Abi Batas Kota Sungai Pinang, Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman, Rabu (1/2/2023).

Olah TKP ini dilakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kasus pencurian.

Disaksikan masyarakat dan pemilik rumah, satu per satu pemeriksaan dilakukan polisi berdasarkan rekaman CCTV di lokasi tersebut.

Kapolsek Batang Anai Iptu Manahan Afrianto Simatupang mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah TKP usai mendapatkan laporan masyarakat terkait kejadian pencurian di Perumahan Abi Batas Kota Sungai Pinang.

“Kita ingin berada di tengah masyarakat untuk melayani masyarakat. Saat olah TKP, kita juga melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi di lapangan,” tuturnya.

Polisi katanya, telah mengantongi rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian pencurian. “Ini akan jadi barang bukti dan membantu kita mengungkap kasus pencurian ini dan pelaku segera kita tangkap,” harapnya. (rdr-007)

Exit mobile version