Cabuli Anak Kandung di Kamar Mandi Masjid, Aksi Ayah di Padang Ini Dipergoki Warga

Saya lihat si lelaki tidak mengunakan celana, si anak kecil juga tidak mengunakan celana

Pelaku pencabulan anak kandung diamankan polisi di Padang. (Foto: Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang ayah di Kota Padang berinisial AR (45) digerebek warga saat mencabuli anak kandungnya di dalam kamar mandi Masjid Mardhatilah Tarok, Kecamatan Kuranji, Senin (13/2/2023). Usai menangkap ayah bejat tersebut, warga kemudian menggelandangnya ke Mapolsek Kuranji.

Salah seorang saksi mata, Son, mengatakan, ketika mendapatkan informasi adanya orang berbuat mesum di masjid tersebut, dirinya bersama warga langsung mendatangi masjid.

Saat penggerebekan, didapati pintu kamar mandi terkunci dari dalam. Warga kemudian mendobrak pintu dan mendapati pelaku dengan korban tengah berdua di dalam dengan kondisi setengah telanjang.

“Saya lihat si lelaki tidak mengunakan celana, si anak kecil juga tidak mengunakan celana. Untuk menghindari amukan massa, kami kemudian membawanya ke Polsek Kuranji,” terangnya.

Kini pelaku masih diperiksa intensif oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Padang. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban, sebut saja Melati yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tersebut.

Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina membenarkan peristiwa penggerebekan pelaku asusila yang dilakukan oleh ayah kandung terhadap anaknya tersebut.

“Ketika digerebek, teryata pelaku sedang melakukan aksi yang bejat itu kepada anak kandunnya sendiri. Warga langsung membawa ke Polsek Kuranji,” ujarnya, Selasa (14/2/2023).

Polsek Kuranji katanya, kemudian menyerahkan kasus tersebut ke Unit PPA Satreskrim Polresta Padang. Pelaku mengakui perbuatannya. Ia beralasan, terangsang ketika melihat anak kandungnya tersebut. “Alasannya karena nafsu melihat tubuh anaknya,” ujarnya.

Pihaknya sampai saat ini masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. (rdr-007)

Exit mobile version