Pengendara NMax di Padang Meninggal Usai Hantam Avanza

Kecelakaan itu bermula saat minibus datang dari arah utara dan belok kanan menuju arah barat atau datang dari arah Simpang Haluan belok kanan menuju arah Simpang Hangtuah ujung.

Olah TKP kecelakaan di Jalan Hangtuah yang sebabkan seorang meninggal. (Dok. Unit Lakalantas Polresta Padang)

Olah TKP kecelakaan di Jalan Hangtuah yang sebabkan seorang meninggal. (Dok. Unit Lakalantas Polresta Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Zikra Rahmatul Fajar (25), warga Khatib Sulaiman, Kota Padang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Pemuda, tepatnya di kawasan Simpang Hangtuah, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat pada Selasa (14/2/2023) sekira pukul 05.00 WIB.

Korban yang merupakan pengendara sepeda motor jenis Yamaha Nmax dengan nopol BM 2443 SAD itu bertabrakan dengan Toyota Avanza nopol BA 1088 IO yang dikendarai oleh M Yopiandry (50), warga Koto Tangah.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Arisman Saputra menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat minibus datang dari arah utara dan belok kanan menuju arah barat atau datang dari arah Simpang Haluan belok kanan menuju arah Simpang Hangtuah ujung.

“Sesampai di TKP, tertabrak oleh sepeda motor Yamaha Nmax yang datang dari arah Selatan menuju arah Utara atau datang dari Simpang Taman melati menuju arah simpang Haluan,” ungkapnya.

Ditambahkan Kanit Laka, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Nmax mengalami cedera kepala dan meninggal dunia saat dibawa ke RSUP DR. M. Djamil Padang, sedangkan motornya mengalami rusak berat pada bagian depan.

“Sementara, minibus mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, kap mesin sebelah kiri penyok dan kerusakan ringan lainnya. Kedua barang bukti sudah kita amankan, untuk kasus ini masih dalam penyelidikan kita,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version