Duh Malunya, Pasangan Ini Diarak Warga Padang usai Ketahuan Mesum

Mereka diantarkan warga yang didampingi ketua RT setempat pada subuh tadi ke kantor

Pasangan kekasih di luar ikatan pernikahan diamankan warga di kawasan Andalas, Kecamatan Padang Timur pada Jumat (24/2/2023) pagi menjalani pemeriksaan. (Foto: Dok. Satpol PP)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pasangan yang diketahui berasal dari luar Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) diarak warga karena ketahuan mesum dan sudah meresahkan warga.

Pasangan kekasih berinisial HR (19) dan SE (20) itu diarak warga karena geram dengan perbuatannya di kawasan Polamas, Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

“Mereka diantarkan warga yang didampingi ketua RT setempat pada subuh tadi ke kantor,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Padang, Mursalim, Jumat (24/2/2023) siang.

Mursalim mengatakan, pasangan remaja tersebut nyaris diamuk massa. Namun, Ketua RT setempat yang mengetahui peristiwa tersebut segera mengamankan HR dan SE.

“Warga sudah geram dengan perbuatan mereka dan sudah diawasi masyarakat,” katanya.

Usai dibawa ke kantor Satpol PP Kota Padang, belakangan diketahui keduanya bukan berasal dari Kota Padang.

Namun, Mursalim tak menyebutkan asal atau kampung halaman dari kedua pasangan tersebut.

“Keduanya bukan warga Padang, namun keluarganya sudah kami panggil. Kami akan lakukan pembinaan bersama pihak keluarga nantinya,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada semua pemilik indekos dan kontrakan yang ada di Kota Padang agar lebih memperketat pengawasan terhadap penghuninya.

“Agar upaya ketertiban umum dan ketentraman masyarakat bisa terjaga di Kota Padang,” imbuhnya. (rdr-008)

Exit mobile version