Ulang Tahun Basarnas ke-51, Radarsumbar.com Raih Penghargaan Kemanusiaan

Selama ini rekan media telah banyak membantu kami, khususnya dalam hal publikasi kemanusiaan dan kebencanaan

Penghargaan dari Basarnas dalam rangka HUT ke-51 tahun kepada wartawan Radarsumbar.com. (Foto: Dok. Kantor SAR Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Media online Radarsumbar.com meraih penghargaan kemanusiaan dari Basarnas dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 tahun.

Kepala Kantor SAR Padang, Abdul Malik mengatakan, penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi dari Basarnas terhadap sinergitas yang selama ini terjalin.

“Selama ini rekan media telah banyak membantu kami, khususnya dalam hal publikasi kemanusiaan dan kebencanaan,” kata Abdul, Selasa (28/2/2023).

Terkhusus untuk Radarsumbar.com, meski baru seumur jagung, media online ini telah berhasil merebut perhatian dan membawa banyak perubahan terhadap kritik sosial.

“Sebagai media yang memang butuh tentang informasi terkini, terutama terkait pencarian dan orang hilang, Basarnas adalah badan yang sangat kooperatif dan sangat membantu kerja jurnalistik, kami berterima kasih atas apresiasi ini,” kata Pemimpin Redaksi (Pemred) Radarsumbar.com, Agusmanto.

Pria yang akrab disapa Agoes Embun ini berharap Basarnas tetap bisa melayani pertanyaan dan konfirmasi dari awak media.

“Pasalnya, setiap pemberitaan tentang Basarnas selalu ditunggu oleh khalayak ramai, terutama jika ada pencarian orang hilang,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version