Polisi di Padang Tangkap 6 Remaja Pelaku Tawuran, Ada yang Bawa Sajam

Hasilnya di kawasan Khatib Sulaiman diamankan 5 motor diduga balap liar yang ditinggal pemiliknya

Sejumlah remaja pelaku tawuran di Padang ditangkap polisi. (Foto: Dok. Polresta Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Aksi kejar-kejaran antara Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang dengan pelaku balap liar dan tawuran terjadi Minggu (12/3/2023) pagi. Hasilnya, 6 remaja yang diduga akan melakukan tawuran diamankan.

Mereka juga ditangkap bersama barang bukti 4 bilah senjata tajam (sajam) dan beberapa unit motor yang sengaja ditinggal pelaku. Aksi tersebut dilakukan di dua TKP berbeda yaitu di kawasan Khatib Sulaiman dan Jati.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra menjelaskan, Tim Klewang disebar untuk mengamankan aksi tawuran dan balap liar sejak Sabtu (11/3/2023) malam hingga Minggu (12/3/2023) pagi.

“Hasilnya di kawasan Khatib Sulaiman diamankan 5 motor diduga balap liar yang ditinggal pemiliknya. Lalu 6 pelajar diduga tawuran juga ditangkap beserta 4 senjata tajam di kawasan Jati,” terangnya.

Mereka lalu dibawa ke Polresta Padang untuk dimintai keterangan. “Nama-nama pelaku ini akan kita kirimkan ke Dinas Pendidikan, agar dinas tahu identitas pelaku tawuran ini dan juga bisa memberikan sanksi nantinya,” jelasnya. (rdr-007)

Exit mobile version