Diduga Melamun saat Menyeberang Rel, Remaja di Padang Tertabrak Kereta Api

Warga berupaya membantu menyelamatkan remaja yang tertabrak kereta api di Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kecelakaan kereta api (KA) melibatkan pejalan kaki terjadi Selasa (14/3/2023) pagi tadi. Seorang remaja tertabrak KA saat menyeberangi rel usai turun dari angkutan kota (angkot) di Jalan Adinegoro tepatnya di samping Komplek Ruko Griya Bunga Mas, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Kototangah, Kota Padang.

Usai kejadian itu, korban bernama Imam Roberto (19) terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Kototangah AKP Afrino mengatakan, korban tertabrak kereta api yang datang dari arah Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Kota Padang.

Diceritakan Afrino, peristiwa itu terjadi ketika korban yang merupakan warga Padang Sarai turun dari angkot oranye dan bermaksud hendak menyeberangi rel. Saat menyeberang itu diduga korban tengah melamun dan tak melihat ada kereta api yang hendak melintas. Alhasil, tubuh korban terpental usai dihantam Kereta Api Uji Coba dengan nomor gerbong KLB Seminung warna putih hijau tersebut.

“Usai ditabrak, korban dibantu warga dan membawanya ke Rumah Sakit Siti Rahmah, Air Pacah untuk mendapatkan perawatan medis. Korban mengalami koma,” tutur Afrino. (rdr-007)

Exit mobile version