Sidak ke Pasar Raya Padang, Kapolresta Pastikan Stok Bahan Pokok Aman jelang Ramadhan

Setelah melakukan sidak, terpantau hingga hari ini harga kebutuhan pokok masih stabil

Kapolresta Padang melakukan sidak ke Pasar Raya Padang terkait stok dan harga kebutuhan pokok jelang Ramadhan. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap memastikan stok bahan pokok di Kota Padang aman jelang Ramadhan.

“Kami bersama unsur Forkopimda yaitu Wali Kota Padang dan Dandim 0312 serta OPD Kota Padang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Raya Padang, Jumat pagi (17/3/2023),” ujarnya, Jumat (17/3/2023).

Giat yang dilakukan Jumat pagi itu, dalam rangka memastikan stabilitas harga bahan pokok di Kota Padang jelang Ramadhan.

“Setelah melakukan sidak, terpantau hingga hari ini harga kebutuhan pokok masih stabil dan tidak ada kenaikan yang signifikan. Ketersediaan bahan pokok masih relatif aman. Kita ingin memantau harga kebutuhan pokok khususnya menjelang Ramadhan ini. Dari hasil pantauan tadi belum ada yang naik, kecuali sedikit kenaikan di harga telur,” ujarnya.

Pihaknya kata Kapolresta akan terus melakukan pemantauan terutama seminggu jelang Ramadhan. “Biasanya seminggu menjelang bulan puasa ada kenaikkan, karena tingginya permintaan, tapi hari ini masih stabil,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version