Jadi Target Operasi, Pria 19 Tahun di Padang Diciduk Karena Curi Motor

Kejadian ini berawal dari laporan korban dalam perkara pencurian satu unit sepeda motor merk Honda Vario warna Pink BA 4621 WO di Komplek Taman Firdaus, Kelurahan Padang Sarai pada Jumat, 13 Januari 2023 lalu.

Ilustrasi penangkapan. (net)

Ilustrasi penangkapan. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria yang menjadi target operasi (TO) Polsek Koto Tangah berhasil diciduk pada Kamis (16/3/2023) sore di kawasan Kampung Batu, Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan.

Pria yang bernama Muhammad Rofi (19) ini adalah warga Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah dan sebelumnya dilaporkan karena aksi pencurian sepeda motor dengan nomor: LP/B/16/I/2023/Polsek Koto Tangah/Polresta Padang tanggal 25 Januari 2023.

“Kejadian ini berawal dari laporan korban dalam perkara pencurian satu unit sepeda motor merk Honda Vario warna Pink BA 4621 WO di Komplek Taman Firdaus, Kelurahan Padang Sarai pada Jumat, 13 Januari 2023 lalu,” ungkap Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino.

Penangkapan terhadap target operasi curanmor ini bermula dari penyelidikan yang dilakukan oleh tim Elang Opsnal Reskrim Polsek Koto Tangah.

Dalam penelusuran di lapangan, diketahui pelaku ada di Jalan Kampung Batu Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan.

“Tim Elang Opsnal Reskrim Polsek Koto Tangah berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan dan hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya.”

“Guna pengusutan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Koto Tangah,” tutupnya. (rdr-007)

Exit mobile version