ASN Kemenag Padang Ditemukan Meninggal dalam Kamar Kos

Ilustrasi korban meninggal dunia. (net)

Ilustrasi korban meninggal dunia. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Agama (Kemenag) ditemukan tewas dalam kosan yang dia tempati, Selasa (21/3/2023).

Pria berinisial MZ (53) tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Padang untuk dilakukan visum. Sebelum dievakuasi, warga sempat dibuah heboh oleh temua jenazah ini.

Temuan jenazah tersebut terjadi pada Selasa pagi di Kampung Parak Jigarang, Kelurahan Anduriang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Polisi sudah melakukan olah TKP dan lokasi tersebut langsung dipasangi garis polisi.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriansyah Putra mengatakan, mendapatkan informasi adanya penemuan mayat di dalam kosan, pihaknya langsung bergerak. Menurut warga, temuan itu berawal dari pintu rumah korban yang tak terkunci.

“Warga di sekitar lokasi curiga, kenapa pintu rumah korban ini terbuka. Ketika dilihat, teryata korban sudah tegang dan tak beryawa. Warga bersama penghuni kos lainnya langsung melapor ke Polsek Kuranji,” tutur Kasat.

Setelah itu, jenazah tersebut langsung dievakuasi oleh warga dibantu Polsek Kuranji danbn dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dikukan visum luar. Penuturan saksi, jenazah tersebut adalah ASN di Kemenag Kota Padang.

“Kita belum bisa memastikan terkait tanda kekerasan di tubuh korban. Yang jelas, setelah dievakuasi, kita mengabarkan keluarga korban dan langsung membawanya ke rumah sakit.”

“Keluarga korban sudah berada disana,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version