Komisioner KPID Sumbar Nyaris jadi Korban Remaja Tawuran di Padang

Peristiwa yang dialaminya itu terjadi pada Kamis (23/3/2023) pagi atau persis di hari pertama Ramadan 1444 Hijriah.

Koordinator Bidang Isi Siaran KPID Sumatera Barat (Sumbar), Ficky Tri Saputra. (Dok. Pribadi)

Koordinator Bidang Isi Siaran KPID Sumatera Barat (Sumbar), Ficky Tri Saputra. (Dok. Pribadi)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat (Sumbar) Ficky Tri Syahputra nyaris menjadi sasaran remaja tawuran di Kota Padang. Bahkan motornya sempat ditendang.

Ficky mengatakan, peristiwa yang dialaminya itu terjadi pada Kamis (23/3/2023) pagi atau persis di hari pertama Ramadan 1444 Hijriah.

“Awalnya, saya melalui jalan di persimpangan Balai Baru Bypass Padang. Tiba-tiba, saya dikejar sekelompok remaja tak dikenal.”

“Bahkan, beberapa remaja itu sempat menendang motor saya dengan sengaja di depan Kantor Camat Kuranji,” kata Ficky saat dihubungi Radarsumbar.com, Jumat (24/3/2023) siang.

Meski nyawanya sudah terancam, kata Ficky, ia masih bisa mengendalikan motornya di tengah gerombolan remaja yang juga membawa senjata tajam (sajam) jenis katana tersebut.

Ficky menjelaskan, sebelum kejadian dirinya hendak pergi ke Semen Padang Hospital (SPH) untuk mengambil nomor antrian pemeriksaan kesehatan orang tuanya.

“Sebelum saya diserang, ada remaja yang memberi kode kepada temannya untuk memburu saya, saya yang sendiri dan mengetahui kejadian itu langsung tancap gas,” ungkapnya.

Meski nyaris tewas dibacok, Ficky mengaku tidak shock. Namun, ia sangat menyesalkan tindakan dari aksi tawuran remaja tersebut.

Bahkan, baru-baru ini, Ficky sudah melaporkan kejadian itu kepada Kapolresta Padang, Kombes Ferry Harahap.

“Ini mohon diatensi serius, Kalau tidak ditertibkan, akan ada korban besok (akibat) ulah mereka,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version