Gegara Live Musik saat Ramadan, Sejumlah Masyarakat Diduga Bentrok dengan Satpol PP Padang

Kericuhan Antara Satpol PP Kota Padang Dan Pemilik Caffe Yang Masih Menyediakan Hiburan Live Musik saat Bulan Ramadhan

Tangkapan layar kericuhan Satpol PP Kota Padang dengan sejumlah masyarakat di kawasan Pantai Cimpago pada Minggu (26/3/2023) dini hari. (Foto: Dok. Instagram/@matarakyat_sumbar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebuah video berdurasi 1 menit 47 detik beredar di platform media sosial (medsos) Instagram dengan nama pengguna @matarakyat_sumbar.

Dalam keterangan dan rekaman video tersebut, terlihat bentrok yang diduga terjadi antara masyarakat dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang pada Minggu (26/3/2023) dini hari.

Belakangan diketahui, lokasi kejadian berada di Pantai Cimpago, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

“Kericuhan Antara Satpol PP Kota Padang Dan Pemilik Caffe Yang Masih Menyediakan Hiburan Live Musik saat Bulan Ramadhan Di Kawasan Danau Cimpago Purus Kota Padang, Minggu (26/3/2023),” begitu bunyi kalimat pada postingan akun tersebut dinukil Radarsumbar.com.

Dalam rekaman video, terlihat seorang perempuan yang terlihat terjatuh dari mobil Satpol PP Kota Padang yang melaju dengan kencang.

Tidak sampai di sana, sejumlah pemuda terlihat mengeluarkan berbagai umpatan dan kata kasar, namun belum jelas ditujukan kepada siapa.

Hingga berita ini dirampungkan, Radarsumbar.com masih mencoba menghimpun informasi dari berbagai pihak.

“Penertiban di Taplau (Pantai Padang),” ucap Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah (Kabid P3D), Rio Ebu Pratama singkat kepada Radarsumbar.com via pesan WhatsApp. (rdr-008)

Exit mobile version