Dibuntuti usai Beraksi di Padangpariaman, 3 Pencuri Mesin Dompeng Diringkus Polisi di Padang

Tim langsung melakukan patroli di seputara Jalan Bypass. Pelaku terlihat di simpang Pisang dan tak tahu telah dibuntuti petugas

Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang menangkap tiga pencuri mesin dompeng. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang menangkap 3 pencuri mesin dompeng di Simpang 4 Bypas Lubukbegalung, Kota Padang pada Minggu (26/3/2023) pagi.

Sebelum berhasil ditangkap, gerombolan pelaku yang memakai mobil Avanza tersebut sempat terlibat kejar-kejaran dengan polisi. Ketiga pelaku melakukan pencurian tersebut di daerah Batanganai, Kabupaten Padangpariaman.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra didampingi Kanit Opsnal Tim Klewang Ipda Andrian Afandi menjelaskan, tim klewang mendapat informasi mobil Avanza yang digunakan pelaku melaju ke arah Dharmasraya.

“Tim langsung melakukan patroli di seputara Jalan Bypass. Pelaku terlihat di simpang Pisang dan tak tahu telah dibuntuti petugas. Kemudian petugas melakukan pengejaran,” tuturnya.

Kendaraan pelaku berhasil dihentikan di simpang empat Bypass Lubukbegalung. Pelaku dan dua buah mesin dompeng berhasil disita.

“Pelaku ini dikenal lihat. Usai mencuri, mesin dompeng itu dijual di daerah Dharmasraya,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version