Wako Hendri Septa: Perlu Sinergi Bersama Membangun Kota Padang

Tahun ini Tim Safari Ramadhan Pemko Padang mengunjungi 33 masjid dan 33 mushala yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Padang.

Wako Hendri Septa saat safari Ramadan di Masjid Baitul Mukminin, Anduring, Kecamatan Kuranji. (Dok. Humas)

Wako Hendri Septa saat safari Ramadan di Masjid Baitul Mukminin, Anduring, Kecamatan Kuranji. (Dok. Humas)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wali Kota Padang Hendri Septa bersama rombongan Forkopimda Kota Padang mengunjungi Masjid Baitul Mukminin, Jalan Cubadak Ampo, Bariang, Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji dalam rangka Safari Ramadhan, Senin (27/3/2023).

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan kedatangan Forkopimda seperti Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap dan Dandim 0312 Padang Kolonel Infanteri Jadi sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama dalam membangun Kota Padang.

“Kita ingin bersama-sama turun menyerap dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat serta memberikan solusinya,” kata Wako Hendri Septa.

Mudah-mudahan dengan keterlibatan Forkopimda dan unsur terkait lainnya dalam Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemko Padang akan semakin menguatkan sinergitas dalam membangun Kota Padang ini.

Wako menyebutkan, tahun ini Tim Safari Ramadhan Pemko Padang mengunjungi 33 masjid dan 33 mushala yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Padang.

Dalam setiap kunjungan tersebut, TSR akan memberikan bantuan dana hibah untuk pembangunan masjid dan mushala. Dimana masjid diberikan bantuan sebesar Rp15 juta dan musala Rp10 juta. (rdr/MC Padang)

Exit mobile version