Tim Klewang Polresta Padang Bagi-bagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Paket sembako terus kita siapkan untuk berbagi di bulan Ramadan

Kanit Opsnal Polresta Padang Ipda Adrian Afandi memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Momentum Ramadan dimanfaatkan banyak orang untuk berbagi. Ini pula yang dilakukan Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang. Rabu (29/3/2023), ratusan paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

Kanit Opsnal Polresta Padang Ipda Adrian Afandi mengatakan, ratusan sembako itu sengaja disiapkan untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat yang ditemui saat patroli. Mereka ada yang berprofesi sebagai pemulung, tukang becak, dan lain sebagainya. Pembagian sembako ini katanya rutin dilakukan sejak awal puasa Ramadan.

“Paket sembako terus kita siapkan untuk berbagi di bulan Ramadan. Sambil kita melakukan patroli, masyarakat yang kita temui di jalan kita beri sembako,” tuturnya, Kamis (30/3/2023).

Ia berharap, dengan bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menjalankan ibadah Ramadan tahun ini.

“Kami berharap apa yang kami beri ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ke depan kami mohon doa, agar selalu dilindungi Allah SWT selama kami menjalankan tugas,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version