Temani Adik Ipar Berobat, Perempuan asal Mentawai Ditemukan Tewas di Penginapan

Sesampai di Padang korban dan adik iparnya menginap di salah satu penginapan yang ada di depan rumah sakit

Petugas Damkar mengevakuasi mayat perempuan di lantai dua penginapan di depan RS Yos Sudarso Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Jajaran Polsek Padang Timur bersama Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang melakukan evakuasi terhadap seorang mayat perempuan di penginapan depan Rumah Sakit Yos Sudarso, Jalan Situjuh Raya, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang pada Selasa (4/4/2023).

Kapolsek Padang Timur Kompol Alfides Roema didampingi AKP Sianturi mengatakan, mayat perempuan yang bernama Asmaini Mandai (42) warga Desa Saumanganyak, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Mentawai itu ditemukan di dalam penginapan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Kejadian berawal ketika korban datang dari Mentawai ke Padang dengan adik iparnya dengan tujuan menemani adik iparnya berobat di RS Yos Sudarso. Sesampai di Padang korban dan adik iparnya menginap di salah satu penginapan yang ada di depan rumah sakit. Korban menginap di lantai dua,” tuturnya.

Lalu sambung Kapolsek, sekitar pukul 06.30 WIB, sewaktu adik ipar korban mau membangunkan korban, korban tak menyahut. Setelah dilihat oleh adiknya ternyata korban sudah tak bernyawa. Korban kemudian memberitahukan ke pemilik penginapan selanjutnya peristiwa itu dilaporkan ke polisi.

“Keterangan dari keluarga korban, korban punya riwayat penyakit asma dan asam lambung. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban dan tidak menginginkan dilakukan visum,” ujar Kapolsek. (rdr-007)

Exit mobile version