Diduga ‘Main Gila’, Perempuan asal Padang Digerebek Suami Sendiri di Rumah Pria Lain

Perempuan ini mendatangi kediaman seorang pria berinisial BI (33)

Perempuan bersuami ini (menutup muka) digrebek suaminya sendiri saat berkunjung ke kediaman kekasihnya. (Foto: Dok. Satpol PP Kota Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang perempuan berinisial FI (45) digerebek suami sendiri di kawasan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Kototangah, Kota Padang usai mengunjungi seorang agen travel Bukittinggi, kok bisa?

Rupanya, perempuan yang diketahui telah memiliki suami itu digerebek pada Selasa (11/4/2023) dini hari lantaran mengundang kecurigaan warga.

“Perempuan ini mendatangi kediaman seorang pria berinisial BI (33),” kata Kepala Seksi Pembinaan Potensi (Kasi Binapot) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Suwondo.

Suwondo mengatakan, perempuan itu digerebek oleh suaminya sendiri yang curiga dengan tindak tanduk istrinya yang nekat keluar tengah malam.

“Si perempuan ini sudah diintai beberapa hari sebelum digerebek itu oleh suaminya,” kata Suwondo.

Kepada petugas, FI mengaku sudah tak harmonis dengan suaminya. Bahkan, ia juga tidak menampik telah menjalin hubungan spesial dengan BI usai perkenalannya via media sosial (medsos) dua tahun silam.

“Perempuan ini mengakui saat ditertibkan oleh suami bersama warga sekitar hanya mengantarkan makanan karena kekasihnya sedang sakit,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version