Kumpulkan Seluruh Jajaran, Kasatpol PP Padang Sampaikan Keutamaan Surat Ali Imran 104

Sebagai pasukan penegak Perda Pemko Padang, kami harus sabar dan ikhlas dalam melaksanakan tugas

Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalim. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Padang, Mursalim mengatakan, jajarannya telah bekerja secara maksimal dan mengimplementasikan kandungan ayat dari Surat Al Imran 104.

Hal tersebut disampaikannya dalam apel seluruh jajaran yang dilakukan di lapangan Satpol PP Kota Padang, Kamis (13/4/2023) siang.

Menurutnya, menjaga ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) serta melindungi masyarakat adalah bagian dari menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar sebagaimana yang disebutkan dalam Al-Qur’an surat Ali Imran ayat 104.

“Sebagai pasukan penegak Perda Pemko Padang, kami harus sabar dan ikhlas dalam melaksanakan tugas, dan semoga apa yang dikerjakan ini dapat bernilai ibadah,” katanya.

Selain itu, dirinya mengapresiasi terhadap anggota Satpol PP Bawah Kendali Operasi (BKO) Kecamatan yang telah memberikan pelayanan maksimal dalam merespons cepat laporan masyarakat.

“Masyarakat menyampaikan langsung ucapan terima kasih kepada saya, yang diperuntukkan untuk anggota BKO Kecamatan yang telah merespons dengan cepat pengaduan-pengaduan masyarakat, dalam menjaga Trantibum di wilayahnya,” ucapnya.

Kemudian, ia mengaku bangga kepada anggota BKO yang telah berinovasi dalam mengedukasi masyarakat yang masih melakukan pelanggar Perda dan Perkada di wilayahnya secara humanis.

“Ini juga menjadi poin penting bagi anggota yang lain sebagai wujud nyata dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version