Baru Menjabat Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kompol Al Indra Langsung Lakukan Hal Ini

Kami ingin menciptakan rasa aman ditengah masyarakat

Patroli Polsek Bungus Teluk Kabung di bawah kepemimpinan Kompol Al Indra. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Baru saja menjabat sebagai Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kompol Al Indra langsung menarik perhatian dengan melakukan sejumlah hal sepanjang Rabu (13/4/2023) malam hingga Kamis (14/3/2023) dini hari.

Pria yang menggantikan AKP Eri Mayendi yang mutasi ke Polda Sumbar itu melakukan sambang silaturahmi dan pengawasan ke sejumlah pihak dan tempat yang dirasa perlu.

Di antaranya, Depo Pertamina dan PLTU Teluk Sirih, Bank, ATM, objek wisata, pasar, SPBU, persawahan, Pos Kamling hingga daerah rawan bencana alam, seperti banjir, tanah longsor hingga pohon tumbang.

“Kami ingin menciptakan rasa aman ditengah masyarakat dan tempat-tempat atau lokasi keramaian dan ibadah di bulan puasa,” kata Al Indra, Kamis (14/3/2023).

Selain itu, katanya, pihaknya ingin memberi rasa aman dan imbauan kepada pemilik penginapan, tempat ibadah seperti masjid dan musala.

Kemudian, ia meminta masyarakat yang menginap di tempat wisata agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta menghargai kearifan lokal.

“Satu hal lain yang menjadi konsentrasi saya adalah mengantisipasi adanya balap liar, tawuran, kemudian curanmor, curat dan curas (3C),” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version