Bus Trans Padang Koridor 6 Kecelakaan, Mobil dan Motor Tertabrak

Sejumlah kendaraan terlibat kecelakaan. Rincinya, bus Trans Padang, satu mobil dan tiga motor terdampak kecelakaan.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Bus Trans Padang Koridor 6 rute Pasar Raya-Kampus Unand dilaporkan mengalami kecelakaan di kawasan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (15/4/2023).

Informasi itu diketahui dari postingan akun media sosial (Medsos) TikTok dengan nama pengguna anak_kampuang24.

“#fyp malang sakijok mato,” tulis akun tersebut dinukil Radarsumbar.com.

Dari video tersebut, sejumlah kendaraan terlibat kecelakaan. Rincinya, bus Trans Padang, satu mobil dan tiga motor terdampak kecelakaan.

Dalam kolom komentar, pemilik akun yang diketahui memiliki nama panggilan Arief Pollo itu menyebut lokasi kecelakaan berada di Pasar Ambacang, dekat Masjid Jami’ Pauh.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Padang Sejahtera Mandiri (PSM), Rico Rahmadian Albert mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan, termasuk Trans Padang dengan nomor polisi (nopol) BA 7195 QU itu sudah ditangani pihak berwajib.

“Sudah dibawa ke Unit Laka Lantas (Polresta Padang),” katanya.

Namun, Rico enggan menjelaskan kronologi kejadian dan menyerahkan untuk penyebab kecelakaan itu kepada Manajer Operasional PSM, Mexral.

“Silakan hubungi beliau, beliau yang lebih tahu,” katanya.

Hingga berita ini dirampungkan, Radarsumbar.com sudah mencoba menghubungi Mexral.

Namun, pesan singkat dan panggilan seluler yang ditujukan kepada pensiunan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang itu belum merespons. (rdr-008)

Exit mobile version