Tragis! Mayat Pria dengan Kepala Putus Ditemukan di Padang, Korban Diduga Tertabrak KA

Menurut saksi, mayat itu diduga ditabrak kereta api

Polisi menutupi tubuh korban saat melakukan olah TKP penemuan mayat dengan kepala putus di Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sesosok mayat pria dengan kepala putus ditemukan di sekitar rel kereta api (KA) kawasan Batukasek, Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang pada Selasa (18/4/2023) pagi. Korban diduga tertabrak kereta api yang melintas.

Personel unit identifikasi bersama jajaran Polsek Lubukbegalung langsung ke TKP usai penemuan mayat tersebut. Petugas juga melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra mengatakan, pihaknya mendapat informasi adanya sesosok mayat tergeletak di sekitaran rel kereta api kawasan Lubukbegalung. Mayat tersebut ditemukan dengan kepala putus. Usai laporan itu, pihaknya langsung terjun ke TKP.

“Menurut saksi, mayat itu diduga ditabrak kereta api. Datanya bernama Bayu (50), warga Batukasek. Keluarga menyebut korban mengalami keterbelakangan mental,” tutur Dedy.

Saat ini kata Dedy, mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk keperluan visum. Selain menemukan sesosok mayat, kata Dedy lagi, petugas juga menemukan sepeda motor di dekat lokasi kejadian.

“Kasus ini masih kita dalami. Dugaan sementara, korban ditabrak kereta api. Kita tetap akan melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan dari saksi-saksi di lapangan, agar kasus ini bisa terang benderang,” jelasnya. (rdr-007)

Exit mobile version