Mobil Innova Kecelakaan di Sitinjau Lauik, 1 Orang Dilaporkan Tewas

Mobil Innova ringsek di bagian depannya, sepertinya bawa pemudik

Sopir mobil Innova yang terlibat kecelakaan di Sitinjau Lauik dievakuasi petugas. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Salah satu titik rawan lakalantas di Kota Padang menelan korban. Satu unit minibus Toyota Innova terlibat kecelakaan dengan truk, di kawasan Panorama II Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubukkilangan, Kota Padang, Rabu (19/4/2023) malam.

Menurut informasi yang didapat Rasarsumbar.com, seorang penumpang mobil Innova dilaporkan meninggal dunia karena terjepit. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kronologis serta penyebab kejadian tersebut.

Ucok (34), seorang PKJR (Pos Kambling Jalan Raya) mengatakan pihaknya mendapat informasi adanya kecelakaan yang melibatkan mobil Innova dengan truk. Mobil Innova mengalami ringsek parah di bagian depan, sementara itu sopirnya terjepit.

“Saya bersama teman-teman melihat langsung kejadian itu. Kondisi sopir masih terjebak di dalam mobil karena terjepit. Sementara penumpang lainnya dibantu pengendara lain untuk dievakuasi dari dalam mobil. Kami kemudian melaporkan kejadian ini ke Pos Pengamanan Sitinjau Lauik,” terangnya.

Pengendara lain bernama Uni Elli (48) warga Bandarbuat, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku melintas di lokasi itu saat terjadi kecelakaan. Kondisi sopir katanya, masih terjepit di dalam mobil.

“Mobil Innova ringsek di bagian depannya, sepertinya bawa pemudik,” ujarnya.

Hingga berita ini diposting, belum adanya komentar resmi dari pihak kepolisian baik itu dari Polsek Lubukkilangan maupun Unit Lakalantas Polresta Padang. (rdr-007)

Exit mobile version