Ini Kronologis dan Data Korban Avanza Nyaris Masuk Jurang di Sitinjau Lauik

Mobil Toyota Avanza nopol BK 1490 AAO diduga mengalami rem blong

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polsek Lubukkilangan membeberkan kronologis dan data para korban kecelakaan mobil Toyota Avanza yang terjadi di kawasan Panorama 1 Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubukkilangan, Kota Padang pada Senin (24/4/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. Mobil minibus ini nyaris masuk ke dalam jurang.

Kapolsek Lubukkilangan Kompol Lija Nesmon menjelaskan kepada Radarsumbar.com, peristiwa lakalantas tersebut terjadi di Jalan Raya Padang Solok Lubuk Paraku sebelum kawasan Panorama 1.

“Mobil Toyota Avanza nopol BK 1490 AAO diduga mengalami rem blong. Mobil itu bermuatan 6 orang datang dari arah Solok menuju Padang. Mobil nyaris masuk jurang sedalam 5 meter. Mobil tersangkut batang kayu,” ujarnya.

Mendapat informasi adanya kecelakaan, katanya personel Polsek Lubukkilangan yang berada di pos pengamanan (pospam) Lebaran di Panorama 2, langsung menuju TKP dan membantu para korban yang masih berada di dalam mobil.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Hanya luka ringan dan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” terangnya. (rdr-007)

Berikut data korban lakalantas Avanza di Sitinjau Lauik: 

1. Pengemudi Avanza, Warsito

(50), warga Sumut.

2. Penumpang, Syamsuwir (51) , warga Padangpanjang.

3. Penumpang, May Yenti (50), warga Tanahdatar.

4.Penumpang, Desy (51), warga Sumatera Utara.

5. Penumpang, Elza afriola (51), warga Batusangkar.

6. Penumpang, Fadriamel (53), warga Padangpanjang.

Exit mobile version