Karyawan PNP Ditemukan Tewas Tergeletak di Depan Rumah, Ini Kata Polisi

Unit Identifikasi DVI Polresta Padang dan jajaran Polsek Padang Utara sampai di TKP dan segera melakukan olah TKP

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang karyawan Politeknik Negeri Padang (PNP) ditemukan tidak beryawa di depan rumahnya di Jalan Bunda Raya, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang pada Senin (24/4/2023) sore.

Kanit Reskrim Polsek Padang Utara Iptu Heru Gunawan mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Kita langsung ke TKP dimana mayat itu ditemukan. Mayat itu bernama Rudy (54) merupakan karyawan TU Politeknik Negeri Padang,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan salah seorang warga yang sedang mencari botol bekas. Korban ditemukan tergeletak di depan pintu rumah. Si pencari botol bekas tersebut memberitahukan kepada warga sekitar dan laporan diteruskan ke Polsek Padang Utara.

“Mendapat informasi, personel segera mendatangi TKP dan benar ditemukan seorang laki-laki dewasa dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan saksi- saksi dan masyarakat sekitar, korban sudah lama tinggal sendirian dalam kondisi gangguan kejiwaan (stres) dirumahnya yang sudah tidak terurus dan nyaris roboh.

“Unit Identifikasi DVI Polresta Padang dan jajaran Polsek Padang Utara sampai di TKP dan segera melakukan olah TKP. Selanjutnya jenazah dibawa menggunakan ambulans menuju RS Bhayangkara, Dikarenakan pihak keluarga korban belum ada yang bisa dihubungi, sementara jenazah di simpan di lemari pendingin instalasi jenazah rumah sakit,” pungkasnya. (rdr-007)

Exit mobile version