Diduga tak Tertib, Seorang Pria Diamankan Petugas di Festival Muaro Padang

Pria yang mengaku dari salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) tersebut nekat menerobos barikade penutupan kegiatan Festival Muaro Padang, Kamis (27/4/2023) sore.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria diamankan petugas lantaran tak tertib saat penutupan Festival Muaro Padang.

Pantauan Radarsumbar.com, pria yang mengaku dari salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) tersebut nekat menerobos barikade penutupan kegiatan Festival Muaro Padang, Kamis (27/4/2023) sore.

“Sebelumnya sudah sempat kami tegur, dia menyalakan rokok dan menyembulkan asap rokoknya di hadapan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang,” kata salah seorang warga, Hendri.

Selain itu, pria yang tidak diketahui namanya tersebut mengambil dokumentasi dengan cara menerobos dan memaksakan diri masuk ke pentas penutupan perlombaan selaju sampan.

Polisi yang mengetahui kejadian itu, kemudian mengamankan pria itu dari lokasi acara. Sempat terjadi adu argumen antara petugas dengan pria itu saat diamankan.

Kapolsek Padang Barat, Kompol Gusdi kemudian mengarahkan jajarannya untuk membawa yang bersangkutan ke Polsek Padang Barat.

Saat ini, pria yang diduga dalam pengaruh minuman keras (miras) itu telah diamankan dan dibawa ke Polsek Padang Barat. (rdr-008)

Exit mobile version