Viral Video Bocah Histeris Ditodongkan Pisau oleh Seorang Wanita, Polisi Turun Tangan

Tangkapan layar bocah yang ditodongkan pisau oleh seorang wanita. (Foto: Dok. Instagram matarakyatsumbar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menodongkan pisau dapur kepada dua bocah yang diduga anaknya sendiri viral di media sosial. Video yang diunggah istagram @ matarakyat_sumbar dan ditonton sebanyak 12 ribu kali itu dikabarkan terjadi di kawasan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Di dalam video tersebut, muka si wanita tak tampak. Hanya terdengar suaranya yang terlihat marah sambil mengacungkan pisau dapur. Wanita itu juga berkata kasar kepada kedua bocah tersebut. Belum ada informasi resmi apakah kedua anak tersebut anak kandungnya atau tidak.

Perbuatan wanita itu dinilai sangat kejam. Beragam komentar warganet disampaikan akibat ulah wanita tersebut.

Seperti disampaikan akun @windiazaputri. Ia berharap ada tindakan tegas dari aparat terkait tindakan wanita tersebut. Jangan sampai, kejadian itu selesai usai pelaku meminta maaf.

“Setelah ditangkap mintak maaf dan langsung bebas, kasihan mental anak jadinya,” tegas @windiazaputri.

Begitu juga dengan akun @kanjiboba_oficial. Ia meminta ada sanksi hukum yang diberikan kepada pelaku.

“Tolong pak pol. Saya pribadi tidak terima penyelesaian secara mintak maaf, tolong jalankan hukum tentang penganiayaan dan pengancamanya,” timpal @kanjiboba_oficial.

Menanggapi video viral itu, Kapolsek Padang Barat, Kompol Gusdi mengaku sudah melihat video tersebut. Pihaknya kini sudah melakukan penyelidikan.

“Tunggu perkembangan selanjutnya. Semoga pelaku bisa kita amankan secepatnya,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version