Polisi Minta Keterangan Orangtua Pelaku Penodongan Bocah yang Viral di Padang

Video itu dibuat bukan di daerah Purus melainkan di daerah Batuangtaba, Lubukbegalung

Kapolsek Padang Barat Kompol Gusdi. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polsek Padang Barat bergerak cepat menindaklanjuti video viral aksi penodongan yang dilakukan seorang wanita kepada dua bocah menggunakan pisau dapur.

Jumat (28/4/2023) siang, Kapolsek Padang Barat Kompol Gusdi bersama jajaran mendatangi rumah yang diduga sebagai tempat kejadian perkara (TKP) penodongan seperti yang ada di dalam video. Saat ditemui di rumah yang berada di kawasan Purus tersebut, pelaku tidak ada di tempat. Yang berada di rumah hanya kedua orang tua pelaku.

“Orangtua si wanita di dalam video itu mengatakan bahwa benar wanita yang ada di dalam video itu adalah anaknya berisinial SO. SO tinggal di Lubukbegalung. Video itu dibuat bukan di daerah Purus melainkan di daerah Batuangtaba, Lubukbegalung,” terang Gusdi.

Dijelaskan Gusdi, alasan SO membuat video tersebut untuk menarik perhatian sang manta suami. Diketahui SO telah berpisah dengan suaminya.

“Video itu sengaja dikirimkan ke suaminya untuk menarik perhatian suaminya. Kabarnya video itu viral usai diunggah oleh sang suami ke media sosial,” terang Gusdi.

Kini kata Gusdi, kedua orangtua SO sudah dibawa ke Mapolsek Lubukbegalung untuk dimintai keterangan.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menodongkan pisau dapur kepada dua bocah yang diduga anaknya sendiri viral di media sosial. Video yang diunggah istagram @ matarakyat_sumbar dan ditonton sebanyak 12 ribu kali itu dikabarkan terjadi di kawasan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Di dalam video tersebut, muka si wanita tak tampak. Hanya terdengar suaranya yang terlihat marah sambil mengacungkan pisau dapur. Wanita itu juga berkata kasar kepada kedua bocah tersebut. (rdr-007)

Exit mobile version