Parkir di Depan Masjid Al Hakim Padang, Sekelompok Pemuda Dipalak Preman

Viralkan aja damin, salasai pajatuma

Aksi sekelompok preman memalak pengendara yang parkir di depan Masjid Al Hakim Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sekelompok pemuda yang parkir di depan Masjid Al Hakim, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang dipalak sekelompok preman. Aksi berdalih uang parkir itu terekam kamera warganet.

Dalam video yang diunggah instagram @kabaranahminang.id tersebut, terlihat tiga orang berpakaian preman yang datang menggunakan satu sepeda motor mendatangi sekelompok pemuda tersebut.

Para preman itu lalu meminta uang parkir kepada setiap pengendara motor yang berhenti di depan Masjid Al Hakim. Tak Terima tindakan premanisme tersebut, salah seorang pengendara motor merekam aksi tersebut.

Asalamualaikum damin, mintak tolong damin, kami baru saja kanai palak di mungko Mesjid Al Hakim di Taplau damin,” kata pembuat video.

Video itu mendapat tanggapan beragam dari warganet. Salah satunya dari @rinaldoawar yang mengatakan “viralkan aja damin, salasai pajatuma.”

Sementara itu @dbsprojektor mengatakan, “mendapek jatah sabantailai kalian, tunggu giliran dijapui see lai.”

Sementara itu Kapolsek Padang Barat Kompol Gusdi mengatakan, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan terkait video tersebut.

“Personel kita sudah melakukan penyelidikan. Kami imbau kepada pengunjung Pantai Padang segera laporkan ke polisi jika menjadi korban pemalakan,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version