Jalin Sinergitas untuk Pemilu, Kapolresta Padang Datangi Kodim 0312

Silaturahmi dan sinergitas TNI dan Polri di Kota Padang ini sudah terjalin sangat erat serta kokoh sejak lama, hal ini patut disyukuri.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap sambangi Kodim 0312/Padang dimana langsung disambut oleh Dandim Kolonel Inf Jadi. (Dok. Istimewa)

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap sambangi Kodim 0312/Padang dimana langsung disambut oleh Dandim Kolonel Inf Jadi. (Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Jalin silaturahmi dan tingkatkan sinergitas demi memantapkan tugas dalam pengamanan Pemilu yang akan datang, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap sambangi Kodim 0312/Padang.

Kegiatan menjaga sinergitas tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Utama Polresta Padang yang ikut mendampingi Kapolresta pada Minggu (30/4/2023) sore yang disambut baik oleh Dandim Kolonel Inf Jadi.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap mengatakan, silaturahmi dan sinergitas TNI dan Polri di Kota Padang ini sudah terjalin sangat erat serta kokoh sejak lama, hal ini patut disyukuri.

Menurutnya, Polresta Padang dan Kodim 0321/Padang memiliki tanggung jawab besar mengamankan wilayah.

Apalagi, agenda Kamtibmas 2024 sudah di depan mata, sehingga perlu kesiap-siagaan aparat menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Saya dan Pak Dandim selalu berkomunikasi, begitu juga diharapkan kepada seluruh jajaran agar kekompakan kita terjaga sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.”

“Banyak yang kita bicarakan bersama Dandim, yang jelas TNI-Polri yang berada di Kota Padang selalu kompak dan terus menjaga serta meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan tugas.”

“Bahkan, Koramil dan Polsek-polsek yang berada di Kota Padang selalu melakukan patroli bersama untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,” tutupnya. (rdr-007)

Exit mobile version