Ibu Muda Pengancam Anak yang Viral Didatangi Wali Kota Padang

Kedatangan Wali Kota Padang juga untuk memberikan beasiswa kepada kedua anak yang jadi korban tersebut.

Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumatera Barat (Sumbar) dari Fraksi PAN Maigus Nasir menyambangi Polresta Padang pada Selasa (2/5/2023). (Dok. Istimewa)

Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumatera Barat (Sumbar) dari Fraksi PAN Maigus Nasir menyambangi Polresta Padang pada Selasa (2/5/2023). (Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumatera Barat (Sumbar) dari Fraksi PAN Maigus Nasir menyambangi Polresta Padang pada Selasa (2/5/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Kota Padang itu guna melihat langsung dan melakukan pertemuan dengan ibu muda viral mengancam kedua anaknya yang diamankan oleh Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang.

Walikota Padang langsung disambut oleh Wakapolresta Padang AKBP Rully Indra Wijayanto dan para Kasat sejajaran.

Setelah itu, rombongan menuju ruangan Unit PPA Satreskrim Polresta Padang untuk bertemu dengan kedua orang tua dari anak yang viral di medsos tersebut.

“Disini kita memberikan nasihat kepada ibu tersebut, bahwa apa yang dia lakukan contoh yang buruk bagi ibu-ibu lainnya di Kota Padang ini,” ujar Wako Hendri Septa.

Tak hanya itu, kedatangan Wali Kota Padang juga untuk memberikan beasiswa kepada kedua anak yang jadi korban tersebut. Dia berharap, kedua anak itu tidak trauma dengan apa yang telah dialaminya.

“Saya juga bertemu dengan suami pelaku ini, keduanya kita nasehati. Mereka berjanji akan rujuk lagi,” ujarnya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriasyah Putra mengatakan, untuk kasus ini pihaknya masih meminta keterangan kedua orang tua anak itu.

“Yang jelas orang tua anak itu kami amankan ketika kabur ke Payakumbuh, prosesnya masih berjalan,” ujar Dedy.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menodongkan pisau dapur kepada dua bocah yang diduga anaknya sendiri viral di media sosial.

Video yang diunggah istagram @ matarakyat_sumbar dan ditonton sebanyak 12 ribu kali itu dikabarkan terjadi di kawasan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Di dalam video tersebut, muka si wanita tak tampak. Hanya terdengar suaranya yang terlihat marah sambil mengacungkan pisau dapur.

Wanita itu juga berkata kasar kepada kedua bocah tersebut. Beragam komentar warganet disampaikan akibat ulah wanita tersebut. (rdr-007)

Exit mobile version