Bantu Bus ANS Rem Blong di Sitinjau Lauik, Aksi PKJR Ini Panen Pujian

Dalam video terlihat seorang PKJR mengambil berkali-kali balok untuk memberhentikan laju bus ANS yang sedang mengalami rem blong.

Aksi PKJR Sitinjau Lauik viral. (Dok. Instagram)

Aksi PKJR Sitinjau Lauik viral. (Dok. Instagram)

PADANG, RADARSUMBAR, COM – Gerak cepat tim PKJR (Pos Kamling Jalan Raya) Sitinjau Lauik dalam menyelamatkan bus ANS yang mengalami rem blong mendapat pujian dari warganet.

Video itu ditonton ribuan warganet setelah diunggah di akun instagram @minang.bakato. Dalam video terlihat seorang PKJR mengambil berkali-kali balok untuk memberhentikan laju bus ANS yang sedang mengalami rem blong.

“Terlihat seorang PKJR yang berbaju hitam, dengan sigap dan cepat menganjal balok ke ban ANS tersebut, dan bus tersebut berhenti.” bunyi caption dalam akun tersebut.

Tak pelak, beragam komentar pun berseliweran di akun tersebut. Seperti akun @aleshanaufalyn, “mantap bro,,,selalu membantu orang dalam kesulitan , mohon bagi pengendara yang lewat sitinjau laut untuk memberi mereka jasa , untuk membeli acuan segelas.”

Kemudian, akun @topan_lubis, “mantaplah, setidaknya masih tahu dengan tugasnya, daripada tukang parkir di supermaket datang ndak nampak mungko pulang datang secara tibo tibo.”

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Lija Nesmon yang dihubungi Radarsumbar.com mengatakan, telah melihat video yang di dalam postingan instagram tersebut.

“Memang di Sitinjau Lauik ada PKJR yang membantu masyarakat. Alhamdulillah, bus ANS yang remnya blong itu dengan sigap ditolong oleh anak-anak PKJR. Itu sangat memudahkan kerja kami.”

“Kami mengimbau kepada pengendara yang melewati kawasan Sitinjau Lauik untuk berhati hati cek kendaraan anda terlebih dahulu kalau bepergian, ingat keluarga anda menunggu dirumah,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version