Aksi Pengeroyokan Emak-emak Viral, Kejadian Disebut di Padang

Postingan yang sudah ditonton ribuan orang itu memperlihatkan seorang wanita jadi korban penggeroyokan oleh tetangganya.

Ilustrasi pengeroyokan. (net)

Ilustrasi pengeroyokan. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Video aksi pengeroyokan yang disebut berlokasi di kawasan Purus Baru, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang menjadi perbincangan hangat setelah viral di media sosial sejak Minggu (7/5/2023).

Postingan yang sudah ditonton ribuan orang itu memperlihatkan seorang wanita jadi korban penggeroyokan oleh tetangganya. Aksi itu disebut diduga bermula dari aksi saling sindir satu sama lain.

Dalam tayangan video singkat tersebut tampak keributan terjadi di rumah salah seorang warga. Seorang wanita dalam video tersebut tiba-tiba datang menendang kaca rumah perekam hingga pecah.

Kemudian, wanita berjilbab hijau yang diduga pemilik rumah dan tadinya berada di dalam rumah langsung keluar. Beberapa pria yang menyaksikan keributan antar emak-emak itu lantas berusaha melerai pertikaian tersebut.

Tak tinggal diam wanita berjilbab hijau itu berusaha lepas dari cengkraman wanita lainnya. Dia kemudian mengambil sebuah alat berupa ember cat untuk membalas perlakuan wanita-wanita yang menyerangnya

Namun wanita-wanita yang mengeroyok tersebut langsung menghentikan aksinya ketika para pria melerai pertikaian itu. Terdengar perekam video yang menyaksikan keributan tersebut menangis histeris.

Belum diketahui pasti kapan keributan tersebut terjadi, namun berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, kejadian itu sudah dilaporkan ke Polresta Padang pada 17 April 2023.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Andriansyah Putra saat dihubungi, Senin (8/5/2023) mengatakan, untuk laporan tentang adanya tindak kejahatan pengeroyokan yang videonya menjadi perbincangan hangat di media sosial sudah diterima.

“Kita sudah meminta keterangan saksi, kita belum tahu kronologis kejadian. Ada laporan langsung kita proses, kita dalami dulu, nanti kita sampaikan lagi,” ungkapnya. (rdr-007)

Exit mobile version