Driver Ojol Padang yang Meninggal usai Tertimpa Pohon Dimakamkan Malam Hari

Korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tunggul Hitam.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang memastikan jasad Endar Muda Nasution (63) yang meninggal usai tertimpa pohon dimakamkan pada Senin (8/5/2023) malam.

Dalam keterangan tertulisnya, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPBD Kota Padang, Andree Harmadi Algamar mengatakan, korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tunggul Hitam.

“Malam ini juga dimakamkan,” katanya.

Jasad Endar, kata Andree, disemayamkan di rumahnya kawasan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur dan disalatkan di Masjid Nurul Yaqin yang berada tak jauh dari kediaman korban.

Sebagaimana diketahui, seorang driver ojek online (ojol) Maxim tertimpa pohon yang tumbang di kawasan Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Senin (8/5/2023) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Pantauan Radarsumbar.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban diketahui berjenis kelamin laki-laki dan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) BA 4828 AAB.

“Korban mengendarai sepeda motor dari arah Pasar Raya,” kata salah seorang warga, Eli kepada Radarsumbar.com di lokasi kejadian.

Eli menjelaskan, saat kejadian, angin sedang kencang serta hujan deras melanda kawasan Ranah Parak Rumbio dan sekitarnya. (rdr-008)

Exit mobile version