Jelang Berwisata ke Solok, ‘Ketua Pemuda’ Sempatkan Kongkow dengan YouTuber Sitinjau Lauik

Iki menyapa dan bertemu para YouTuber Sitinjau Lauik. (Foto: Dok. Pribadi)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Rizky Alfahrindo (23) atau yang biasa disapa Iki lagi-lagi membuat kejutan kepada penggemarnya di jagat dunia maya.

Pria yang mengklaim dirinya sebagai Ketua Pemuda itu pada Minggu (21/5/2023) pagi diam-diam berkunjung ke Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar) menemui rekannya.

Namun, di tengah perjalanan, tepatnya di Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang ia dan rombongan berhenti.

Kedatangan Iki kemudian disambut riuh oleh sejumlah YouTuber yang biasa ‘ngetem’ di kawasan yang belakangan disebut tikungan cuan tersebut.

Di sana, dirinya menyempatkan bersilaturahmi hingga bertemu kepada penggemarnya dari kalangan YouTuber.

Momen itu tak lupa diabadikan oleh para pemburu video tersebut untuk berbincang dan berfoto kepada anak dari pasangan Mira Anggriani dan Fahrul Zulgani tersebut.

“Kami hendak pergi ke Solok, menemui pemilik akun (TikTok) MalehFYP,” kata salah satu Ketua RT di tempat Iki berdomisili, Setiawati kepada Radarsumbar.com via panggilan WhatsApp, Minggu (21/5/2023) siang.

Tia, begitu perempuan itu akrab disapa mengatakan, rombongan Iki memang sengaja berhenti di tikungan Sitinjau Lauik lantaran permintaan dari sejumlah warganet.

“Banyak warganet yang meminta Iki berhenti dan mampir ke Sitinjau Lauik, menyapa rekan YouTuber yang ada di sana,” katanya.

Selain itu, kata Tia, kunjungan Iki ke Kabupaten Solok juga hendak pergi berwisata.

“Yang jelas kami pergi healing dahulu, mumpung Iki dan saya lagi tak ada kegiatan di Padang, awalnya hendak ke Pesisir Selatan (Pessel), namun urung terlaksana,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini media sosial (medsos) dikejutkan dengan seorang pemuda berkebutuhan khusus bernama Rizky Alfahrindo (23) atau Iki Ketua Pemuda Sumbar.

Gaya bicaranya sepertinya ‘parantak erete’ (perangkat RT) juga melekat di masyarakat.

Pria yang akrab disapa Iki ini juga mengeklaim dirinya sebagai ‘Ketua Pemuda’ ini viral setelah sejumlah postingannya mengundang gelak tawa warganet. Saat ini, Iki juga sudah mendapatkan sejumlah endorsement.

Meski berkebutuhan khusus, Iki sangat ramah dan menyambut dengan baik siapapun yang ingin bertemu dengannya, di manapun ia berada. (rdr-008)

Exit mobile version