Diduga Simpan BBM Oplosan, Gudang Minyak Tanah di Padang Dipasangi Garis Polisi

Polisi mengamankan sebuah gudang minyak tanah di Padang karena disinyalir menyimpang BBM oplosan. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebuah gudang yang bernama CV Saudara Berjaya yang berada di Jalan Komplek PGRI Blok E, Kecamatan Kuranji, Kota Padang diberi garis polisi pada Sabtu (20/5/2023).

Gudang tersebut disinyalir memasok BBM oplosan jenis Pertalite dan Pertamax. Penyidik Satreskrim Polresta Padang masih melakukan penyelidikan terkait temuan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra mengatakan, pihaknya tadi malam memasang garis polisi di salah satu gudang di kawasan Kuranji tersebut.

“Sabtu (20/5/2023) malam, ada laporan dari masyarakat karena ditemukan banyak minyak tanah di sebuah gudang di kawasan Kuranji,” ujarnya pada Minggu (21/5/2023).

Mendapati laporan tersebut kata Dedy, pihaknya langsung ke tempat tersebut. Sesampai di sana, ditemukan gudang yang di dalamnya ada banyak minyak tanah. Sementara pemilik tidak ada di tempat.

“Malam itu langsung kita pasangi garis polisi untuk mengamankan lokasi itu. Kita tengah melakukan penyelidikan, apakah gudang tersebut memiliki izin atau tidak. Kita akan panggil pemilik gudang,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version