Rumah Iki ‘Ketua Pemuda’ Dikupak Maling, Pelaku Nyaris Tewas Diamuk Massa

Informasi dari pihak keluarga, maling itu mencuri telepon seluler (ponsel) milik mama Iki

TEKS FOTO: Pelaku pencurian di rumah 'Ketua Pemuda' ditangkap pada Senin (31/5/2023) pagi. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria nekat menggasak barang berharga di kediaman Rizky Alfahrindo (23) atau yang biasa akrab disapa Iki ‘Ketua Pemuda‘.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi di kawasan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Rabu (31/5/2023) dini hari di saat Iki dan keluarganya tengah terlelap.

“Informasi dari pihak keluarga, maling itu mencuri telepon seluler (ponsel) milik mama Iki,” kata salah seorang warga setempat, Titi kepada Radarsumbar.com via seluler.

Titi mengatakan, mulanya ibu Rizky, Mira Anggriani menyangka anaknya, Iki, masuk ke dalam kamar dan sempat menanyakan itu dalam kondisi terlelap.

“Ternyata, saat dicek, anaknya (Iki) ini sedang tidur, di sana baru sadar ada maling yang masuk, ibunya ini kemudian berteriak,” katanya.

Kemudian, penghuni rumah lainnya dan warga sekitar yang mengetahui kejadian itu kemudian menangkap pelaku hingga nyaris tewas diamuk massa.

“Pelaku sudah dibawa ke kantor polisi (Polresta Padang), laporan peristiwa itu juga dibuat oleh pihak keluarga Iki,” katanya.

Saat ini, pelaku pencurian itu telah dibawa untuk diperiksa dan dijebloskan ke dalam penjara. Radarsumbar.com masih mencoba menghimpun kronologi kejadian dan data terkait pria tersebut. (rdr-008)

Exit mobile version