Budi Chandra Jabat Ketua Mercedes Benz Club Padang, Joni Rusjan: Pengurus Baru Kombinasi Member Senior-Muda

Acara diawali dengan dengan musyawarah, berkumpul bersama-sama para member lalu melakukan iring-iringan dalam kota menuju ke tempat lokasi acara Musda.

Pemasangan pin dari Ketua MBCP yang lama dr.Harry Suryana kepada Ketua MBCP yang baru Budi Chandra. (Foto: Dok. Joni Rusjan)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Menginjak usianya yang ke 7 tahun ini, Mercedes Benz Club Padang (MBCP) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke 4 di V Cofee Padang pada Minggu (28/5/2023). Musda dua tahunan yang digelar secara sederhana ini dihadiri member MBCP.

Acara diawali dengan dengan musyawarah, berkumpul bersama-sama para member lalu melakukan iring-iringan dalam kota menuju ke tempat lokasi acara Musda.

Sebagai informasi, MBCP telah memiliki sebanyak 4 orang ketua sejak dideklarasikan pada 2017 lalu. Klub mobil yang memiliki tagline “MBCP rancak bana“ ini makin memantapkan dirinya sebagai salah satu klub otomotif yang sangat solid dan rutin membuat gelaran-gelaran acara setiap bulannya.

Musda yang dipimpin oleh dr.Harry sebagai ketua Sidang yang menjabat sebagai Ketua MBCP, akhirnya secara musyawarah dan mufakat menetapkan dan menunjuk Budi Chandra sebagai Ketua MBCP periode 2023-2025 serta mengukuhkan dua personel member MBCP yang baru.

“MBCP sejak kelahirannya memiliki tradisi musyawarah dan mufakat. Jadi sebelum acara Musda, kami dari panitia Musda sudah terlebih dulu bekerja menyerap aspirasi dan masukan-masukan dari para member dan pembina. Hasil dari musyawarah itu mengerucut pada 1 nama dengan suara bulat yaitu Budi Chandra,” ungkap Joni Rusjan yang juga Dewan Penasehat MBCP.

Pensiunan BUMN ini menegaskan, susunan kepengurusan yang baru merupakan kombinasi dari member senior dan member muda. Diharapkan regenerasi kader pengurus di masa datang akan lebih memiliki calon-calon kader yang berkualitas dan saling bersinergi.

“Pemilihan susunan pengurus periode 2023-2025 ini sudah mempertimbangkan banyak hal dan juga mempertimbangkan komposisi usia dan latar belakang, agar lebih berwarna dan lebih agresif dalam menyusun, mempersiapkan dan melaksanakan agenda-agenda program kegiatan kedepannya,” jelas Joni Rusjan yang juga Founder MBCP.

Sementara itu, Budi Chandra menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah untuk mengemban tugas sebagai ketua di periode ke 4 ini. “Ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya pribadi dan bagi pengurus yang akan bekerja 2 tahun mendatang,” imbuh Budi Chandra. (rdr)

Exit mobile version