Kawan Jalan Gandeng Smarts Umrah, Pergi Umrah Kini Bisa Kapanpun

Yang pertama kami tawarkan, ini salah satu perusahaan penyelenggara pelayanan umrah terbaik di Indonesia.

Pembukaan kantor Smarts Umrah di Sumbar. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

Pembukaan kantor Smarts Umrah di Sumbar. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – PT Kawan Jalan Internasional dan PT AI Shafwah Wisata Mandiri menggandeng Smarts Umrah dan baru-baru ini hadir di Sumatera Barat (Sumbar).

Lembaga yang melayani perjalanan umrah itu menawarkan keberangkatan umrah kapanpun bagi masyarakat. “Yang pertama kami tawarkan, ini salah satu perusahaan penyelenggara pelayanan umrah terbaik di Indonesia.”

“Salah satu terbaiknya adalah, jika mengecek komplain (masyarakat) itu tidak ada,” kata Direktur PT Kawan Jalan Internasional, Henki Setiawan, Sabtu (3/6/2023) siang.

Kemudian, kata Henki, jadwal keberangkatan yang ditawarkan Smarts Umrah lebih rutin. “Dalam sebulan itu bisa 3 hingga 4 kali keberangkatan, kemudian yang terakhir, lembaga ini sudah ada izin resmi,” katanya.

Secara prinsip, kata Henki, hal mendasar yang disadari pihaknya adalah perusahaan yang dirintis tersebut adalah perusahaan jasa.

“Otomatis yang diberikan adalah bagaimana pelayanan kepada jamaah dan selama pelayanan yang diberikan Smarts Umrah.”

“Bisa dikatakan, hampir tidak ada masalah, itu yang mendasari kami bekerjasama dengan Smarts Umrah,” katanya.

Kantor perwakilan Smarts Umrah di Sumatera Barat secara resmi telah beroperasi pada Sabtu (3/6/2023) di Jalan Ahmad Yani nomor 1B, Kota Padang.

Dengan membuka kantor perwakilan ini, Smarts Umrah berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan calon jemaah umrah di wilayah ini dan memberikan pelayanan yang lebih baik.

Smarts Umrah yang merupakan bagian dari Dream Group telah lama menjadi pemimpin dalam industri perjalanan ibadah umrah, dengan fokus pada pemberian layanan berkualitas tinggi dan pengalaman yang tak terlupakan bagi para jamaah.

Dengan tim yang berpengalaman dan ahli dalam industri ini, Smarts Umrah selalu berupaya memberikan layanan terbaik dalam perjalanan umroh.

Di kantor perwakilan Smarts Umrah Sumbar, calon jamaah umrah akan mendapatkan informasi yang komprehensif mengenai paket perjalanan umrah, tata cara pelaksanaan, serta proses pendaftaran dan persiapan lainnya.

Kantor perwakilan ini juga menyediakan layanan konsultasi langsung dengan para ahli perjalanan umrah yang akan membantu calon jamaah dalam memilih paket perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

“Kami percaya bahwa dengan kehadiran kami di wilayah ini, kami dapat lebih baik melayani dan mendukung calon jamaah umroh dalam mempersiapkan perjalanan ibadah mereka,” kata Henki Setiawan.

Direktur PT Al Shafwah Wisata Mandiri, Rian Darmawan menambahkan bahwa Smarts Umrah hadir untuk memberikan solusi langsung berangkat tanpa tunggu.

“Banyak pilihan keberangkatan yang akan dengan mudah menyesuaikan jadwal calon jemaah,” katanya.

Smarts Umrah, katanya, menyediakan perjalanan nyaman dengan maskapai terbaik non transit, hotel terbaik fasilitas makan fullboard.

“Kemudian, pelayanan sebelum keberangkatan, pelayanan selama umrah, hingga jamaah kembali ke Indonesia kami layani dengan sepenuh hati selama 24 jam oleh tim yang profesional dan berkompetensi di bidangnya,” ujar Rian. (rdr-008)

Exit mobile version