Pria 80 Tahun Ditemukan Membusuk dalam Rumahnya di Padang

Korban tergeletak dalam ruang tamu rumah tersebut dan dikerumuni lalat.

ilustrasi meninggal

ilustrasi meninggal

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Julin Amir (80), seorang pedagang ditemukan meninggal dunia pada Selasa malam (6/6/2023) oleh warga di ruang tamu rumahya Jalan Beringin IV C No 5, Kelurahan Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Korban langsung dievakuasi oleh personel dari Polsek Padang Utara, Polresta Padang dan PMI ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan visum.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriansyah Putra mengatakan, penemuan mayat itu berdasarkan dari keterangan warga sekitar yang merupakan tetangga korban.

Dia mencium bau busuk yang berasal dari rumah korban. Kemudian, warga tersebut memberitahukan ke warga lainnya.

“Mendapat informasi itu warga bersama-sama melihat ke dalam rumah melalui jendela. Alangkah kagetnya warga melihat korban tergeletak dalam ruang tamu rumah tersebut dan dikerumuni lalat,” ujarnya.

Warga pun melaporkan kejadian itu ke ketua RT, selanjutnya menghubungi Bhabinkamtibmas Aipda Hasbi Yanto.

Mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Lolong Belanti, petugas langsung ke TKP dimana mayat tersebut ditemukan.

“Anggota Reskrim kita langsung ke TKP dan langsung mengamankan TKP serta memasang police line,” ungkap Kasat Reskrim.

Menurut keterangan warga sekitar, korban tinggal bersama istrinya bernama Malidar (73) dan tak bisa diajak untuk komunikasi (pikun).

Korban pun diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes dan asam urat sehingga korban berjalan pincang dan menggunakan tongkat.

Jenazah langsung kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum, kasus ini masih dalam penyelidikan kita,” ungkapnya. (rdr-007)

Exit mobile version