Truk Bermuatan Roti Terjun ke Sungai di Sitinjau Lauik, Sopir Terluka

Sesampai di TKP hilang kendali dan menabrak pagar jembatan

Sopir truk mendapatkan perawatan di rumah sakit usai truk yang dikemudikan masuk sungai di Sitinjau Lauik. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Diduga hilang kendali, satu unit truk boks bermuatan roti dengan pelat nomor B 9794 UXV masuk ke dalam sungai di kawasan Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubukkilangan, Kota Padang pada Jumat (9/6/2023) pagi.

Tidak ada korban jiwa, namun sopir truk bernama Minarjo (47) asal Jawa Barat harus mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Iptu Arisman mengatakan sopir kemungkinan tak dapat mengendalikan truk tersebut hingga terjun ke dalam sungai.

“Truk itu datang arah Panorama I menuju arah Simpang Indarung. Sesampai di TKP hilang kendali dan menabrak pagar jembatan dan masuk sungai sedalam 20 meter yang berada di sebelah kanan datangnya kendaraan,” terangnya.

Ia menjelaskan, usai mendapatkan informasi kecelakaan, petugas langsung ke TKP. Sang sopir kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk penanganan medis.

“Untuk truk masih berada di lokasi. Sedangkan korban sudah berada di rumah sakit,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version