Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang, Berbagi Ke Panti Asuhan

Tim Rajawali membawa puluhan sembako dan puluhan karung beras untuk keperluan panti asuhan.

Tim Rajawali Satres Narkoba Polresta Padang berbagi dengan panti asuhan. (Dok. istimewa)

Tim Rajawali Satres Narkoba Polresta Padang berbagi dengan panti asuhan. (Dok. istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim Rajawali Satres Narkoba Polresta Padang yang telah banyak melakukan penangkapan pengedar, pemakai bahkan bandar narkoba di Kota Padang menggelar aksi berbagi ke panti asuhan.

Kegiatan berbagi tersebut dilakukan pada Jumat (9/6/2023) di Panti Asuhan Aisyiyah Sawah Liek, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang yang langsung dipimpin oleh Kasat AKP Martadius.

Dalam aksi tersebut, Tim Rajawali membawa puluhan sembako dan puluhan karung beras untuk keperluan panti asuhan. AKP Martadius menyebut, pihaknya melakukan aksi berbagi ini sebagai ungkapan syukur.

“Setelah banyak melakukan penangkapan dan pemberantasan terhadap narkoba, kita rasa ada pula saatnya kita berbagi dengan yang membutuhkan. Kita bawa puluhan beras, puluhan sembako untuk keperluan panti tersebut,” ujarnya.

“Mudah-mudahan kita bisa melakukan aksi berbagi ini setiap Jumat. Kami memohon doa kepada anak-anak panti dan masyarakat Kota Padang untuk para personil kita di lapangan selalu dilindungi oleh Allah dalam memberantas narkoba yang masuk ke Kota Padang.”

“Ingat jauhi narkoba, kalau tidak akan berurusan dengan kami,” tegasnya. (rdr-007)

Exit mobile version