Guru PAUD di Padang Dilaporkan Hilang, Begini Ciri-cirinya

Seluruh tempat yang biasanya sering disinggahi oleh korban akan kita periksa

Bukti laporan orang hilang yang telah dibuat oleh keluarga Sari Maharani. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang perempuan muda bernama Sari Maharani (22) dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Korban yang berprofesi sebagai Guru PAUD tersebut dilaporkan hilang sejak dua hari lalu setelah meninggalkan rumahnya di Jalan Wirasakti III No 17 RT 001 RW 013, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

Kabar kehilangan ini diposting pihak keluarga di platform media sosial. “Ponakan saya izin untuk pergi sebentar. Namun, hingga beberapa lama tidak pulang-pulang. Keluarga sudah mencari ke mana-mana tapi tidak ketemu,” kata tante korban, Rozawati.

Rozawati menjelaskan, keponakannya tersebut meninggalkan rumah sejak Jumat (9/6/2033). Rozawati mengaku tak mengetahui secara pasti sebab keponakannya meninggalkan rumah.

Roza mengaku, pihak keluarga sampai menghubungi beberapa rumah sakit untuk mencari tahu keberadaan korban. Namun, upaya tersebut tak membuahkan hasil.

“Akhirnya saya putuskan untuk membuat laporan ke Polresta Padang, dengan nomor keterangan orang hilang No:B/03/I/2023/SPKT Unit I /Polresta Padang tertanggal 10 Juni 2023,” terangnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut. Untuk mencaritahu keberadaan korban, pihaknya akan melakukan beberapa langkah.

Antara lain, kata Dedy, polisi akan memeriksa pihak keluarga serta menggali informasi terkait menghilangnya korban. “Seluruh tempat yang biasanya sering disinggahi oleh korban akan kita periksa. Selanjutnya, petugas akan berkoordinasi dengan Polsek-polsek di seluruh di Kota Padang,” paparnya.

Ia berharap agar masyarakat proaktif melaporkan ke polisi jika menemukan orang hilang ini.

“Jika menemukan korban hilang ini bisa menghubungi tante korban di nomor HP 081283989752 atau call center Polresta Padang di nomor 110,” imbuh Dedy.

Sekadar diketahui, korban memiliki ciri-ciri tinggi badan 160 centimeter, kulit putih, rambut hitam lurus, mata sipit dengan muka bulat. (rdr-007)

Exit mobile version