Nekat Maling Motor dalam Rumah, Aksi Garong di Padang Terekam CCTV

Aksi komplotan garong motor di Padang terekam CCTV. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tiga orang tak dikenal (OTK) terekam kamera pengawas atau CCTV ketika mencuri satu unit motor di Jalan Ikal Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Video tersebut diunggah akun Istagram @pdg24jam. Akun tersebut menuliskan “3 orang maling mengambil satu unit motor direkam CCTV Ikal Rawang, Padang Selatan”. Informasinya peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/6/2023) dini hari.

Dari rekaman CCTV itu terlihat, komplotan garong tersebut membuka paksa kunci gembok pagar rumah. Selanjutnya para pelaku mengangkat motor yang terpakir di halaman rumah dalam keadaan setang terkunci. Ulah penjahat itu bikin geram warganet.

“Buat apa pakai gembok dan kunci stang …kalau mereka bisa buka semua….artinya masuk rumahlah semua dan buat pintu banyak banyak didepan pintu anda,” kata akun @wsl_nasution_sh.

“Bantu @timklewangpdg yau can run but you can’t hidup,” timpal akun @chietania.

Netizen juga mendukung para pelaku segera ditindak tegas.

“Gas om @timklewangpadg,” seru akun @aaripuzakki.

Menanggapi postingan tersebut, Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra mengaku sudah mendapatkan informasi tersebut. “Tim Klewang sudah melakukan penyelidikan. Tim sudah berada di TKP untung mencari bukti dan memintai keterangan saksi-saksi di lapangan. Mohon doanya agar pelaku secepatnya ditangkap,” ujar Dedy. (rdr-007)

Exit mobile version