Seorang Perempuan di Padang Nyaris Diculik, Aksi Pelaku Digagalkan Massa

Video itu sudah diamankan oleh Tim Pyiton Polsek Lubukbegalung

Tangkapan layar kejadian penculikan yang digagalkan warga di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang. (Foto: Tangkapan Layar)

Tangkapan layar kejadian penculikan yang digagalkan warga di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang. (Foto: Tangkapan Layar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebuah video aksi penculikan beredar di Kota Padang. Dalam video itu terlihat seorang perempuan nyaris jadi korban penculikan. Beruntung aksi pelaku digagalkan warga.

Video tersebut diunggah akun TikTok @sabikmaja. Dijelaskan, lokasi kejadian berada di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang.

Korbannya diketahui warga Batipuh Panjang, Kecamatan Kototangah, Kota Padang. Peristiwa itu terjadi pada Senin (12/6/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelum kejadian, terlihat sebuah mobil sedang berhenti di kawasan Perumahan Urban 8, Lubukbegalung. Di belakang kaca mobil bertuliskan nama salah satu angkutan online. Tak berselang lama datang seorang perempuan berjalan sendiri. Ketika mendekati mobil, tiba-tiba keluar pria dan langsung menyergap serta membawa masuk korban ke dalam mobil.

Korban tampak berupaya melepaskan diri dari pelaku. Aksi tersebut pun memancing perhatian warga. Korban yang panik berupaya kabur dan menabrak warga. Namun aksi penculikan itu berhasil digagalkan warga. Hanya saja, pelaku berhasil melarikan diri.

Menanggapi video tersebut, Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra mengaku kasus tersebut sudah ditangani jajarannya.

“Video itu sudah diamankan oleh Tim Pyiton Polsek Lubukbegalung. Tim kemarin sudah menuju ke TKP memintai keterangan warga sekitar. Mudah-mudahan pelaku segera kita tangkap. Kami mengimbau kepada masyarakat, kalau ada kejadian yang seperti ini segera melapor ke kami,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version