Polisi Sebut Pelaku Penculikan Perempuan di Padang Mantan Pacar Korban

Kami imbau pelaku segera serahkan diri sebelum kami tangkap

Tangkapan layar kejadian penculikan yang digagalkan warga di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang. (Foto: Tangkapan Layar)

Tangkapan layar kejadian penculikan yang digagalkan warga di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang. (Foto: Tangkapan Layar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kasus percobaan penculikan terhadap seorang perempuan di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang pada Senin (12/6/2023), diduga dilakukan oleh mantan pacar korban.

Hal ini disampaikan Kapolsek Lubukbegalung Kompol Mochammad Rosidi, Selasa (13/6/2023).

Polisi katanya, sudah mengantongi identitas pelaku. Saat ini Tim Pyiton Polsek Lubukbegalung tengah melacak keberadaan pelaku.

“Identitas pelaku sudah kita kantongi. Diduga pelakunya adalah mantan pacar korban,” terang Rosidi.

Korban kata Kapolsek sudah membuat laporan polisi ke Polsek Lubukbegalung. Pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Ia meminta, pelaku segera menyerahkan diri. “Kami imbau pelaku segera serahkan diri sebelum kami tangkap,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video aksi penculikan beredar di Kota Padang. Dalam video itu terlihat seorang perempuan nyaris jadi korban penculikan. Beruntung aksi pelaku digagalkan warga. Dijelaskan, lokasi kejadian berada di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang. (rdr-007)

Exit mobile version